SURVEI AWAL BEM KM IPB

Survei Awal BEM KM IPB 2017

BEM KM IPB merupakan organisasi mahasiswa intra kampus IPB berupa lembaga eksekutif di tingkat Institut Pertanian Bogor. Pada November 2016, telah terbentuk kepengurusan BEM KM IPB yang baru dalam masa bakti satu tahun kedepan (periode 2016-2017). Kepengurusan BEM KM IPB 2017 Kabinet Kita secara resmi baru dilantik oleh Direktorat Kemahasiswaan IPB pada 16 Desember 2016 yang lalu.

Dalam menjalankan sebuah organisasi pasti terdapat tujuan yang ingin dicapai. Tujuan ini tertuang pada visi dan misi sebuah organisasi. Demikian pula dengan BEM KM IPB 2017 Kabinet Kita. Visi BEM KM IPB 2017 yaitu ajakan agar selalu bergerak dalam kebaikan, keinginan diri agar terus bersemangat optimisme sebagai agen kebaikan, pelaksana niat baik hingga hasil akhir yang lebih baik. Penjabaran dari visi ini dirumuskan dalam misi BEM KM IPB 2017 Kabinet Kita yang bersifat taktis agar cita-cita yang tertuang dalam visi dapat tercapai.

Survei Awal BEM KM IPB 2017 ini bertujuan untuk mengetahui harapan-harapan mahasiswa IPB terhadap BEM KM IPB 2017, sehingga BEM KM IPB 2017 dapat menyusun strategi yang tepat sehingga visi misi BEM KM IPB 2017 dapat tercapai. Tidak hanya sekedar menyelesaikan tanggung jawab organisasi namun setiap kegiatan yang dilakukan nantinya dapat mewadahi seluruh aspirasi dan menjawab kebutuhan dari mahasiswa IPB. Data yang digunakan dalam survei ini diperoleh dari pengisian kuesioner yang disebar secara online. Responden dari survei ini adalah mahasiswa aktif S1 dan D3 IPB angkatan 50-53 yang dipilih secara acak.

Metode penarikan contoh yang digunakan adalah probability sampling.Artinya, setiap orang terpilih secara acak atau memiliki peluang yang sama untuk terpilih. Penentuan contohnya adalah dengan menggunakan metode penarikan contoh acak sederhana (Simple Random Sampling).

Survei ini mengambil responden mahasiswa IPB S1 dan D3, dengan total responden 137 orang.



Hubungi kami

Seputar pertanyaan, kritik, dan saran silahkan menghubungi kami melalui kontak berikut:

Muhammad Shalih

Template by Start Bootstrap|Modified byAji Permana